Pages

Samsung Galaxy S5 Segera Diluncurkan

Samsung Galaxy S5 Segera Diluncurkan

Untuk saat ini, satu hal yang kita tahu pasti mengenai generasi terbaru Galaxy S5 adalah bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan pada 2014 dan menggunakan sistem operasi Android. Sisanya masih merupakan kabar angin.

Salah satu poin paling menarik dari perdebatan itu adalah entah apakah produk andalan terbaru Samsung itu akan menggunakan case berbahan logam atau tidak.

Bisakah Anda membayangkan jika salah satu ponsel Samsung dengan layar Super AMOLED nan cantik itu dibalut dalam sebuah case yang kelihatan seperti bukan buatan dari pabrik Mattel? Kami baru-baru ini melihat bocoran frame berbahan metal yang katanya akan hadir di Galaxy S5, namun beberapa laporan menyatakan bahwa S5 terbuat dari bahan plastik dan produk premium “Galaxy F” akan diluncurkan dengan
bahan logam pada tahun depan. Tapi, sebuah laporan terbaru meminta kita melupakan rumor ada karena Galaxy S5 akan hadir dengan bahan logam.

Pengamat industri berbahasa Jepang EMS One pada Senin mengungkapkan bahwa case untuk produk terbaru Galaxy S5 akan hadir dengan desain berbahan logam, tidak seperti smartphone Samsung Android saat ini.

Menurut laporan tersebut, pemasok onderdil asal Taiwan, Catcher, segera mengirimkan case logam untuk Galaxy S5 ke Samsung pada bulan ini. Catcher ditugaskan untuk memasok sekitar 10 juta sampai 30 juta case logam bagi S5, menurut laporan itu, sementara perusahaan asal Cina BYD dan perusahaan asal Taiwal Ju Teng akan memasok onderdil lainnya.

Beberapa rumor menyatakan bahwa Galaxy S5 akan menjadi produk andalan yang tak ada tandingannya. Ponsel tersebut dikabarkan hadir dengan prosesor terbaru Samsung 64-bit eight-core Exynos, kamera 16 pixel yang memiliki teknologi terbaru, RAM sebesar 3GB, baterai  4.000 mAh dan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sementara itu ada rumor santer beredar bahwa ponsel Samsung S5 segera disingkap pada bulan depan, sedangkan beberapa pihak lainnya memperkirakan smartphone itu akan memulai debut pada kuartal pertama atau awal kuartal kedua tahun depan.

No comments:

Post a Comment