Pages

Galaxy Grand 2 Akhirnya Resmi Meluncur

Samsung akhirnya meluncurkan suksesor Galaxy Grand. Adalah Galaxy Grand 2, yang menjadi smartphone terbaru Samsung dengan layar 5,25 inci.

Galaxy Grand 2 lebih besar dibanding pendahulunya. Smartphone ini memiliki layar sentuh 5,25 inci yang mendukung resolusi HD (720X1.280 pixels). Spesifikasi lainnya termasuk prosesor quad-core 1.2 GHz, RAM 1.5GB dan memori internal 8GB.

Vendor asal Negeri Ginseng ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memperluas media penyimpanan melalui dukungan kartu microSD hingga 64GB. Pada bagian belakang bodi, terdapat kamera 8 megapixel dengan autofokus, dan flash LED. Sedangkan kamera depan hadir dalam resolusi 2 megapixel.
Nilai jual lain dari smartphone ini adalah dukungan dual-SIM, baterai Li-Ion 2.600mAh, serta konektivitas HSPA+ dan bluetooth 4.0, serta WiFi, GPS, FM Radio. Smartphone ini hadir dengan sistem operasi (OS) Android 4.3 Jelly Bean.

Belum diketahui kapan smartphone ini mulai dijual, namun Samsung mengungkapkan akan ada tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, dan pink.

No comments:

Post a Comment