Pages

Cara menolak cinta pria dengan benar

Cara menolak cinta pria dengan benar
Ketika seorang pria mencoba untuk menarik perhatian Anda dan Anda sama sekali tidak tertarik padanya, Anda harus melakukan sesuatu untuk mengalihkan perhatiannya. Jika Anda tak ingin dia sakit hati karena Anda tidak menyukainya, berikut adalah lima cara ampuh untuk bikin si dia tak lagi mengejar Anda. Yuk simak tipsnya!

1. Katakan secara langsung padanya
Jika pria yang mengejar Anda adalah salah satu sahabat atau kenalan Anda, katakan secara langsung padanya bahwa Anda hanya menganggapnya teman. Biarkan dia tahu bahwa Anda tidak tertarik pada hal lain, selain persahabatan.

2. Jangan memberikan sinyal yang salah
Jangan memberikan sinyal-sinyal yang bisa membuatnya salah menafsirkan perhatian Anda. Bersikaplah tegas dan jangan mencoba untuk menanggapi godaan atau rayuannya dengan ekspresi wajah atau gestur yang tampak serius.

3. Belajar untuk mengabaikannya
Jika dia terus menggoda dan merayu Anda, cobalah untuk belajar mengacuhkannya. Jangan bersikap kasar atau mengatakan hal-hal yang nantinya bisa menjadi bumerang untuk Anda. Anda hanya tidak perlu menanggapi rayuan atau godaannya atau hal-hal tidak penting lainnya menurut Anda.

4. Bicara tentang status hubungan Anda
Katakan secara jelas tentang status hubungan Anda, terutama jika Anda telah punya pasangan. Ini bisa menjadi alasan yang tepat untuk membuat mundur dan tak lagi mengejar Anda.

5. Tak bertele-tele
Ini adalah cara instan untuk membuatnya berhenti mengejar Anda. Katakan secara langsung padanya tentang ketidaksukaan atau ketidaknyamanan Anda tentang sikapnya yang kerap mengejar atau merayu Anda. Biarkan dia tahu apa yang Anda pikirkan tentang sikapnya.

Inilah lima cara ampuh untuk bikin si dia tak lagi mengejar Anda. Selamat mencoba..

2 comments:

  1. Hahaha. . . .bolehlah kmu tolak orang lain,tpi jng tolak diriku yow yow. . .gkgkgk. .sukses bwt blog nya. .

    ReplyDelete